MURAH DAN MUDAH DIGUNAKAN Sinar Infrared Untuk Wajah di GORONTALO WA 0878 3242 2265

Sinar Inframerah Untuk Terapi, Sinar Infra Merah Untuk Kesehatan, sinar Inframerah Aman Untuk Ibu Hamil, Penerapan Sinar Inframerah, Pemanfaatan Sinar Inframerah

 


Inframerah merupakan alat kesehatan yang bisa memancarkan cahaya panas yang nantinya akan menimbulkan efek hangat. Fungsi dari sinar lampu infrared ini memberikan sinar inframerah guna untuk mencegah dan mengurangi rasa nyeri pada beberapa bagian tubuh, seperti nyeri sendi, nyeri otot, nyeri pinggang, serta nyeri pada beberapa bagian tubuh lainnya. Pada dasarnya kegunaan pemakaian lampu infrared ini jika dipakai dalam jangka waktu lama dapat merusak permukaan kulit. Maka pada saat pemakaian disarankan hanya dalam 10-15 menit pemakaian saja. Setelah pemakaian alat ini harus di diamkan dahulu supaya udara hangat dari lampu hilang karena jika disimpan dalam keadaan hangat maka akan merusak bagian lampu itu sendiri.

Kegunaan Lampu Infrared Untuk tubuh :

  • Meningkatkan cairan dalam tubuh manusia. Sinar infrared yang terpancar dapat mengaktifkan molekul air dalam tubuh, ketika molekul air tadi pecah otomatis akan memberikan cairan lebih dalam tubuh kita.
  • Molekul air yang pecah akibat panas sinar infrared akan menyebabkanpembuluh darah kapiler membesar sehingga sirkulasi darah menjadi lancar. Sehingga tekanan darah pada jantung berkurang.
  • Selain melancarkan sirkulasi darah pada tubuh sinar infrared dapat membantu meningkatkan metabolisme pada tubuh sehingga beban liver dan ginjal pada tubuh menjadi berkurang.
  • Dengan sirkulasi darah yang baik, proses regenerasi sel pada kulit menjadi lebih baik dan resiko asam urat tinggi menjadi lebih rendah.
  • Menjaga kesehatan kulit agar kadar ph tubuh menjadi seimbang. Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit. Keseimbangan Ph yang dibentuk karena radiasi sinar infrared pada tubuh dapat membantu memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus. Dan membantu memperbaiki kondisi kesehatan tubuh sehingga dapat memperpanjang umur.
  • Membantu penyembuhan dari berbagai penyakit seperti cacar. Dengan pancaran sinar infrared, kuman atau bakteri dapat dibersihkan dalam tubuh pasien yang terkena penyakit cacar.


Informasi lengkap tentang produk, dapat menghubungi :

Alkes Marinno

JL. K.H Ahmad Dahlan 35, Semarang 50241

Telp 024-8415-963, WA 0878-324-222-65 / 0851-0589-6000

Tokopedia

Shopee

Lazada

Website

Youtube


#sinarinfrareduntukwajah

#sinarinfrareduntukbayi

#sinarinfrareduntukibuhamil

#sinarinframerahuntukterapi

#sinarinframerahuntukkesehatan

#sinarinframerahamanuntukibuhamil

#penerapansinarinframerah

#pemanfaatansinarinframerah

#penggunaansinarinframerah

#penyinaransinarinframerah

Comments

Popular posts from this blog

MURAH DAN MUDAH DIGUNAKAN Manfaat Infrared Untuk Rambut di Demak WA 0878 3242 2265

JUAL LAMPU TERAPI INFRARED MURAH Lampu Sinar Untuk Bayi Kuning di Surabaya WA 0878 3242 2265

Manfaat Sinar Infra Merah Bagi Tubuh JUAL LAMPU INFRARED MURAH DAN MUDAH DIGUNAKAN di Surabaya WA 0878 3242 2265